Minggu, 01 Januari 2017

AMAZING

HY HY WHATS UP ✌❤

Kali ini saya akan menshare cowo cowo ganteng dan terkenal di bidang menyanyi ❤❤

Okey stay here guys

Hope u like it ☺☺


10 PENYANYI PRIA TERPOPULER 
Musik memang telah menjadi akar dalam dunia entertainment dan hampir semua orang diseluruh dunia menyukainya. Meski termasuk dalam dunia entertain, namun musik juga dapat menghilangkan stress orang-orang yang mendengarkannya. Saat ini, musik sangat berkembang dengan pesat dengan adanya talenta-talenta musisi yang begitu menakjubkan.

Untuk menjadi populer, mereka harus memenangkan berbagai penghargaan serta hati para fansnya. Ada beberapa musisi yang mendapatkan serta mempertahakannya untuk waktu yang cukup lama.

Namun, daftar tersebut terus berubah tiap tahunnya karena zaman sekarang begitu banyak talenta-talenta baru dalam dunia permusikan dunia. Dilansir dari ibest9.com Inilah daftar penyanyi pria hollywood terpopuler di tahun 2015 ini.


1. Macklemore



Namanya masih terdengar baru, namun kemampuan dan suaranya telah diakui. Hal ini pula yang membuatnya menjadi populer. Lirik-lirik lagunya begitu menyentuh dan menghanyutkan hati banyak orang. Hits nya yang paling top adalah “Thrift Shop”. Macklemore akan memberikan kejutan-kejutan lagi di waktu berikutnya.

2. Kanye West


Kanye West adalah salah satu penyanyi pria yang patut diperhitungkan serta sungguh bertalenta. Tak hanya berprofesi sebagai penyanyi, namun Kanye West juga merupakan seorang rapper, penulis lagu, dan juga produser. Dia lahir pada tahun 1977 dan telah mulai belajar menjadi rapper di kelas 3. Tak heran karirnya melejit dan menjadi salah satu orang paling top di dunia musik.

3. Justin Bieber


Masih ingat lagu Baby Baby Baby dulu? Dinyanyikan oleh penyanyi yang dilahirkan pada tahun 1994 ini, Justin Bieber mulai dikenal pada tahun 2009. Sekarang, Justin juga menulis lagu. Musiknya yang paling digemari hingga saat ini adalah Never Say Never dan juga Baby. Meskipun terlibat banyak skandal, namun Justin Bieber membuktikan bahwa dia mampu bertanding di dunia musik ini.

4. Justin Timberlake


Penyanyi, penulis lagu, dan juga aktor ini lahir di tahun 1981 dan memperoleh banyak kesuksesan semasa karirnya. Dia begitu tampan dan juga menarik. Awalnya, Timberlake memulai karir sebagai seorang aktor, dan kemudian menjadi penyanyi bersama group band NSYNC dan kemudian terkenal. Timberlake memperoleh banyak penghargaan seperti Grammy Awards dan juga Emmy Awards.

5. Armando Christian Perez



Lahir pada tahun 1981 di Floria, beliau adalah seorang penyanyi dan juga rapper. Dia memiliki vocal yang begitu khas sehingga dikenal oleh banyak orang. Karirnya dimulai pada tahun 2011, yaitu di album Planet Pit dan sejak itulah namanya semakin dikenal dan digemari oleh para masyarakat


6. Bruno Mars



Nama asli penyanyi ini adalah Peter Gene Hernendez. Pasti kalian jarang mendengar nama aslinya ini, ukan? Dia adalah penyanyi Amerika yang telah mendapatkan banyak sekali pencapaian serta penghargaan sehingga membuatnya begitu populer. Dia bekerja begitu keras dan seluruh lagunya begitu menyentuh dan menghibur. Dua hits terbesarnya adalah Just The Way You Are serta When I Was Your Man. Selain penyanyi, dia juga produser, penulis lagu, dan koreografer.


7. Taio Cruz


Karirnya dimulai pada tahun 2009 di album Rockstar dan mendapatkan popularitas karena suara penyanyi yang indah. Lagunya seperti Break Your Heart dan Dynamit begitu populer dan membuatnya terkenal hingga saat ini. Selain dunia musik, Taio Cruz juga seorang pengusaha.


8. PitBull




Album pertama dari PitBull adalah Money is A Major Issue pada tahun 2004. Banyak sekali penghargaan yang dikantongi oleh PitBull dan telah berkolaborasi dengan banyak penyanyi terkenal seperti J.Lo, Mark Anthony, dan Enrique Iglesias. Tahun 2011, dia mengeluarkan lagu “Give Me Everything Tonight” dan membuatnya begitu terkenal.

9.Chris Brown


Nama panjangnya adalah Christopher Maurice Brown dan saat ini berumur 28 tahun. Merupakan penyanyi atau musisi kelas dunia, dia telah memulai passionnya sejak masih kecil. Selain itu, Chris Brown juga pintar menari. Beberapa hits populernya adalah “Kiss Kiss” dan juga “With You”


10. USHER

Usher tentu tak boleh dilewatkan. Penyanyi, penulis lagu, penari, dan sekaligus aktor ini memang pantas berada di nomor 1. Setiap performanya diatas panggung begitu mengagumkan. Lahir di tahun 1978, dia memulai karir didunia musik pada tahun 1990 dengan album My Way, dan langsung masuk ke daftar 100 besar dalam United States Billboard. Dia bekerja begitu keras sampai mendapatkan posisinya sekarang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar